15 February 2016

Mengendalikan Emosi Pada Tingkat Kesurupan



Balibangol news, TIPS,- Dalam diri manusia memang sudah tertanam sifat sifat yang semestinya kita Bisa kendalikan misalkan sifat emosi, iri hati, marah dan lainnya semua sifat buruk itu kalau tidak bisa kita kendalikan akan menyebabkan kita tidak terkendali bahkan bisa seperti orang kesurupan.

Kalian pasti pernah merasakan emosi pada tingkat yang sangat tinggi kepada seseorang atau kepada sesuatu hal kejadian dimana kita tidak pernah akan bisa menerimanya disitulah kita akan merasakan amarah yang luar biasa, kadang kadang kita mengamuk memecahkan apa saja di dekat kita, pukul tembok tanpa rasa sakit, dan yang paling sering adalah teriak-teriak seperti orang kesurupan, apalagi saat itu kita mendapatkan suatu dukungan dari orang-orang sekitar kita yang seperti mensugesti kita maka kita pun menjadi semakin kesurupan.

Dalam kejadian seperti ini kita akan merasakan gemetar diseluruh tubuh seperti sedang dikerubuti Lebah yang begiu banyak dan saat seperti itu banyak yang mengaitkan bahwa memang benar telah ada makhluk halus yang datang merangsuk ke dalam diri kita  namun sepertinya itu hanya pikiran yang perlu di kaji lagi karena sejatinya pada keadaan seperti itu kita mengalami goncangan yang sangat hebat yang membuat tekanan darah naik dan seperti orang kesemutan.

Nah mari kita bersama-sama kendalikan diri dengan cara yang sederhana agar kita tidak mengalaminya,
Tarik napas panjang kemudian tahan dan hembuskan secara berlahan melalui mulut lakukanlah secara berulang-ulang.
Alihkan perhatian kita kepada objek lain atau kalau kita sedang berada dalam doktrin orang-orang disekitar cukup dengan mengalihkan pikiran kita kepada obyek yang lain, ingatlah orang-orang yang kita sayangi pasti akan terasa lebih tenang.
Demikianlah sekiranya sedikit tulisan yang mungkin bermanfaat buat kita semua, karena sejatinya musuh atau pikiran kotor  itu berasal dari dalam diri kita sendiri ketika kita tidak bisa mengendalikan diri kita.
(Wiyana)

No comments:

Post a Comment

Mecingklak, Permainan Anak SD Tahun 90an Yang Habis Dimakan Jaman

Foto mecingklak Balibangolnews,- Mecingklak merupakan sebuah permainan menggunakan batu krikil yang dilakukan oleh satu orang atau le...