14 February 2016

Saat Valentine, Penjualan Bunga Laris Manis


Balibangol news, DENPASAR – Perayaan hari Valentine atau hari kasih sayang, membuat toko yang menjual bunga di sepanjang kota Denpasar dan sekitarnya diserbu pembeli, Minggu (14/2/2016) pagi.

Salah seorang penjual bunga, Yuni Arlina mengatakan, sejak empat hari jelang hari kasih sayang, suasana di tokonya sudah ramai pembeli, hal ini berbeda dibanding hari biasanya.
“Sudah ramai sejak empat hari lalu, omset penjualan di toko saya mengalami peningkatan hingga 100 persen dari hari biasanya, “ ungkapnya.



Dikatakan pula, untuk harga satu tangkai bunga tentu saja berbeda dari hari biasanya, meski mengalami kenaikan namun jumlah pembeli tidak berkurang. Untuk harga bunga mawar, bunga kristal, bunga matahari, sebelum hari valentine dijual dengan harga Rp4000 rupiah, sedangkan mendekati valentine dijual dengan harga Rp7000 rupiah.
“Khusus untuk bunga import seperti bunga lili, harganya Rp100 ribu. Meski semua harga naik namun konsumen tetap membelinya, “imbuhnya.

Sementara, Widi, warga Denpasar mengaku, membeli bunga di hari kasih sayang ini untuk di tujukan kepada orangtua dan orang terdekatnya. “Karena hari ini hari kasih sayang, jadi saya membeli bunga untuk saya berikan kepada orang tua danorang terdekat, sebagai ungkapan rasa kasih sayang saya kepada mereka, “ujar Widi.(sumber)

No comments:

Post a Comment

Mecingklak, Permainan Anak SD Tahun 90an Yang Habis Dimakan Jaman

Foto mecingklak Balibangolnews,- Mecingklak merupakan sebuah permainan menggunakan batu krikil yang dilakukan oleh satu orang atau le...